Wednesday, January 13, 2016

Beberapa Bahaya Pomade Bagi Kesehatan

Beberapa Bahaya Pomade Bagi Kesehatan–Pomade sedang marak saat ini serta menjadi trend di kalangan dewasa maupun anak muda. Pomade ini adalah sejenis produk untuk menata rambut supaya anda akan terlihat rapi dan juga klimis atau terlihat basah alami. Mungkin memang pomade ini merupakan salah satu produk yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan para pria modern, wajar saja jika kebanyakan pria ingin selalu rambuatnya terlihat keren dan juga tertata rapi sepanjang hari.

Namun apakah anda tahu jika ternyata pomade ini mempunyai efek samping yang buruk untuk kesehatan serta dapat merusak kesehatan rambut anda. untuk kali ini kami akan memberikan anda informasi tentang beberapa Bahaya ketika memakai Pomade Bagi Kesehatan. Informasi kali ini wajib untuk anda ketahui apalagi jika anda termasuk orang yang sering dan gemar memakai pomade bahkan setiap hari, dan berikut beberapa infoormasinya untuk anda :

Bahaya Pomade Bagi Kesehatan

  1. Akan muncul jerawat-Pomade memang pada dasarnya terbuat dari beberapa campuran minyak yang bisa membuat wajah anda berjerawat. Hal ini di karenakan pada saat anda memakai pomade, maka rambut anda akan menjadi berminyak dan juga minyak tersebut akan terserap dan menyebar di wajah jika dalam kondisi panas dan berkeringat.
  2. Rambut akan berketombe-Memang untuk beberapa jenis rambut serta kulit kepala, jika penggunaan pomade dapat memicu terjadinya ketombe. Hal ini dikarenakan pomade tidak cocok untuk jenis rambut yang sensitive.
Artikel Terkait:


No comments:

Post a Comment