Tuesday, November 3, 2015

Gejala Kencing Batu Pada Pria

Gejala Kencing Batu Pada Pria-Nah  dari sebagian banyaknya orang pasti pernah juga mengalami rasa anyang-anyangan terutama pria yaitu saat kita mengeluarkan air seni dengan volume yang sedikit namun sering terjadi. Nah saat anda mengalami anyang-anyangan ini kita rasakan cukup sering terjadi dan ini akan terjadi secara terus-menerus yang berakibatkan dampak seperti rasa nyeri yang lumayan hebat di bagian pinggang, serta terutama juga pada organ ginjal.

Yang pada umumnya masyarakat diindonesia dan didalam bahasa medis yang sering di sebut penyakit kencing batu ini dengan nama penyakit batu saluran kemih. Nah penyakit batu saluran kemih  ini adalah salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh penduduk indonesia yang disebabkan oleh infeksi,  obstruksi, rasa sakit dan juga metaplasia.

Gejala Kencing Batu Pada Pria

Dan untuk penyakit kencing batu ini merupakan juga salah satu gangguan saat kita mengeluarkan air seni yang ditandai keluarnya batu-batu atau kristal yang berukuran kecil saat anda buang air kecil, namun jika dilihat secara detail bentuk dari kencing batu ini hampir sama dengan pasir yang kasar. Bila seseorang yang sedang mengalami gejala kencing batu ini umumnya ada yang menimbulkan ataupun merasakan adanya gejala serta ada juga yang tidak menimbulkan gejala terlebih dahulu.http://medisanda.com/tips-cara-untuk-menghilangkan-jerawat-secara-alami/ Nah bila anda yang belum mengetahui tentang gejala yang terjadi berikut kami berikan beberapa contoh gejala kencing batu dibawah ini:

Gejala Kencing Batu Pada Pria

  1. Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  2. Terkadang disertai rasa mual dan demam.
  3. Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  4. DanTerkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  5. Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namu sering

Artikel terkait :


Demikian dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment